Di kompetisi Liga Italia Serie A musim lalu, status Juventus dan Napoli merupakan rival utama dalam perburuan gelar scudetto. Namun, status kedua klub sebagai rival utama tak menyurutkan niat Roberto Pereyra untuk pindah klub.

Pantas rasanya jika Pereyra berniat untuk hengkang, sebab dirinya sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain starter di Juventus. Musim lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut hanya tampil sebagai starter dalam 9 pertandingan. Kedatangan Miralem Pjanic dari AS Roma pun membuatnya posisinya akan semakin sulit.

Agen dari Pereyra, Sergio Furlan, mengaku saat ini hanya tinggal menunggu kontak dari manajemen Napoli yang diwakili oleh sang direktur, Cristiano Giuntoli, untuk melakukan pembicaraan. Namun, masih ada beberapa masalah juga yang harus diselesaikan.

“Masih ada beberapa persoalan terkait hak cipta. Tapi, kami tahu jika itu adalah persoalan yang selalu menjadi pertimbangan dengan Napoli. Saat ini kami sedang mencoba untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ujar Furlan seperti yang dilansir dalam Soccerway.

“Juventus dan Napoli kini melakukan proses negosiasi. Roberto suka dengan ide pindah ke Napoli dan kami juga berharap semuanya bisa diselesaikan dengan cara terbaik.”

Pereyra sendiri dibeli oleh Juventus dari Udinese pada tahun musim panas 2014. Pemain berkebangsaan Argentina ini hanya bermain dalam 13 pertandingan di kompetisi Serie A musim lalu. Jauh menurun dari musim sebelumnya, di mana dia bermain dalam 35 pertandingan.

Total, dalam dua musim bersama La Vecchia Signora, Pereyra bermain dalam 48 pertandingan di Serie A dan menyumbangkan total 4 gol.