Zlatan IbrahimovicGelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengeluarkan komentar yang semakin memanaskan isu seputar masa depan Zlatan Ibrahimovic, yang dianggap akan membuat tim rival sekota Manchester United itu semakin kuat.

Ibrahimovic sampai saat ini belum memutuskan ke mana dia akan bermain pada kompetisi musim depan, setelah tidak lagi berseragam Paris Saint-Germain. Saat diberi pertanyaan perihal masa depannya, Ibrahimovic selalu berkilah dan mengatakan fokusnya saat ini adalah ke Piala Eropa 2016 bersama timnas Swedia.

Padahal beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan sudah tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun tersebut. Yang paling gencar adalah Manchester United yang memang dihubung-hubungkan dengan Ibrahimovic setelah kedatangan manajer baru, Jose Mourinho.

Tapi Ibrahimovic pun belum memberikan jawaban yang pasti kepada The Red Devils dan itu membuka peluang bagi The Citizens untuk menggaet Ibrahimovic. Bisa jadi salah satu pesaingnya datang dari Premier League, dan dari rival sekota mereka sendiri yakni Manchester City.

Gelandang berkebangsaan Belgia ini sangat berharap timnya bisa mendatangkan Ibrahimovic musim panas ini karena akan membuat timnya semakin kuat dalam persaingan di kompetisi Premier League dan Eropa.

“Saya pikir itu akan bagus Zlatan dan juga untuk kami. Zlatan sudah bermain di berbagai kompetisi di negara-negara berbeda, dan saya rasa dia pasti akan nyaman bermain di sini,” ujar De Bruyne seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Saya pribadi sangat senang tinggal di kota ini, jadi saya sangat senang dengan semua yang sudah berjalan saat ini. Zlatan akan bisa menjadi tambahan tenaga yang sangat bagus untuk kami untuk memenangkan liga domestik dan Liga Champions,” lanjut De Bruyne

De Bruyne boleh saja punya harapan. Namun, peluang The Citizens untuk merekrut Ibrahimovic bisa dibilang mustahil mengingat si pemain punya hubungan buruk dengan manajer Josep Guardiola saat keduanya memperkuat Barcelona di masa lalu.