Zlatan IbrahimovicZlatan Ibrahimovic akhirnya angkat bicara mengenai rumor kedekatannya dengan raksasa Premier League, Manchester United. Striker tim nasional Swedia itu sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG sendiri akan habis pada akhir bulan Juni 2016. Hal itu dirasa menjadi sebab utama MU menunda transfer Ibrahimovic. The Red Devils kabarnya ingin mendapatkan Ibrahimovic dengan gratis.

Selain itu, ada penyebab lain yang menyebabkan kepindahan Ibrahimovic ke Old Trafford Stadium sedikit tertunda. Dia ingin lebih fokus membela timnas Swedia yang bakal tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah tampil di Piala Eropa 2016 Prancis.

Semakin kencangnya pemberitaan soal kepindahannya ke MU, Ibrahimovic akhirnya memberikan konfirmasi. “Belum ada informasi yang bisa saya katakan mengenai Manchester United. Sejauh ini saya merasa sangat senang,” kata Ibrahimovic dikutip dari World Soccer Talk.

“Masa depan saya bakal kalian ketahui sebentar lagi. Namun, di mana pun saya akan bermain musim depan, saya sangat senang dan ingin menikmatinya,” lanjut Ibrahimovic

Dalam kesempatan yang sama, Ibrahimovic mengatakan jika dia merasa tersanjung atas pujian yang dikirimkan oleh legenda United, Roy Keane yang menyebutnya sebagai pemain yang diidamkan oleh MU. Keane menilai jika karakter permainan Ibrahimovic sangat cocok untuk MU dan bisa membawa mantan timnya itu kembali bersaing di papan atas.

“Saya menganggap pujian dari Roy Keane itu adalah sebuah pujian yang luar biasa. Sebab, bila Roy Keane yang mengatakannya, dia sudah banyak pengalaman dan sangat paham dengan apa yang dikatakannya,” ucap Ibrahimovic singkat.

Ibrahimovic akan mendapat bayaran dengan nilai fantastis jika dia bersedia gabung MU. Manajemen The Red Devils siap bersedia memberinya gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 4,7 miliar setiap minggunya.