Carlos Bacca

Carlos Bacca

AC Milan harus siap-siap ditinggalkan oleh salah satu pemain andalannya, Carlos Bacca pada kompetisi musim depan. Pasalnya, Bacca saat ini sedang mendapat banyak tawaran dari klub-klub raksasa Eropa.

Bacca sebenarnya baru bergabung bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu dengan banderol yang dikabarkan mencapai angka 30 juta euro. Namun, Bacca langsung menyatu dengan il Diavolo Rosso dan tampil tajam di musim perdananya.

Walaupun penampilan AC Milan di musim lalu naik-turun yang ditandai kegagalan finis di posisi tiga besar, Bacca sukses mencetak 20 gol di seluruh kompetisi. Striker berkebangsaan Kolombia itu jadi bintang baru Rossoneri di tengah puasa gelar.

Wajar saja jika kemudian Bacca membuat banyak klub Eropa tertarik dengan kemampuannya dan kini bernafsu untuk mengejarnya. Salah satu yang sudah mengajukan penawaran resmi adalah West Ham United yang memang ingin memperkuat berisan penyerangannya untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Menanggapi rumor seputar masa depan kliennya, agen dari Bacca, Sergio Barila menyebut jika pemain berusia 28 tahun tersebut sedang mempertimbangkan segala kemungkinan termasuk jika hengkang dari San Siro.

“Saya sedang menunggu dan sama sekali belum ada keputusan. Saya dan Carlos sedang mempelajari banyak tawaran yang datang kepada kami saat ini,” ungkap Bacca seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Carlos sudah bermain bersama sebuah klub hebat, tapi kami harus tahu bagaimana rencana AC Milan selanjutnya sebelum membuat keputusan mengenai masa depannya,” sambungnya.

“Soal banyak klub yang tertarik padanya, itu memang benar. Wajar saja karena Bacca tampil tajam dan mencetak banyak gol. Yang jelas dia merupakan sebuah aset berharga di bursa transfer,” tutupnya.