Alvaro MorataPenyerang Juventus, Alvaro Morata tidak menutup kemunginan untuk pindah ke Premier League di kompetisi musim depan. Bermain di liga yang berbeda lagi disebut oleh Morata akan membuat pengalaman bermainnya menjadi semakin banyak.

Selama dua musim terakhir Morata bermain sepakbola dalam balutan seragam Bianconeri. Masa depannya menjadi tanda tanya setelah Real Madrid disebut-sebut ingin mendatangkan kembali Morata ke Santiago Bernabeu karena terdapat klausul buyback dalam kontraknya.

Penampilan impressif Morata bersama La Vecchia Signora di musim ini juga dikabarkan menarik minat dari beberapa klub besar di Premier League. Arsenal disebut-sebut sebagai klub yang paling berambisi untuk merekrut penyerang yang musim ini mencetak 15 gol untuk Juventus tersebut.

Pihak Morata sendiri memang sudah mengakui mendapat beberapa tawaran dari klub Inggris. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menyatakan tergoda untuk pergi ke Inggris dan membuka kesempatan untuk merumput di Premier League demi mengasah lagi kemampuannya.

“Ada beberapa tawaran dari Inggris yang datang kepada saya. Beberapa diantaranya sangat menarik, tidak hanya karena nilai kontraknya. Tapi saya pikir itu juga bagus untuk karakteristik saya, Premier League juga akan jadi tujuan berikutnya yang bagus,” ungkap Morata seperti yang dikutip dari Soccerway.

“Saya rasa pindah ke Premier League bukanlah sebuah kemunduran. Dengan apa yang sudah saya dapatkan selama bermain di Italia, jika saya punya peluang untuk belajar lebih banyak di Inggris, saya pikir itu akan membuat saya jadi pemain yang lebih lengkap dan lebih baik.”

“Usia saya sekarang masih 23 tahun dan yang saya inginkan adalah kemajuan dalam karier saya, bermain, dan belajar dari para pemain terbaik di dunia,” katanya menambahkan.