Manchester United
Manchester United sudah berhasil memenangkan kompetisi Piala FA musim 2015/2016. Keberhasilan mereka dalam meraih satu trofi di musim ini  dipercaya bisa mengangkat moral pemain muda The Red Devils.

MU menjadi juara Piala FA usai meraih kemenangan dengan skor 2 – 1 atas Crystal Palace. Pertandingan yang diselenggarakan di Wembley Stadium, Sabtu, 21 Mei 2016 malam WIB berjalan dengan sangat alot hingga memaksa laga dilanjutkan hingga babak tambahan.

Jason Puncheon membuat The Red Devils tertinggal lebih dulu pada menit ke 78, namun tidak lama berselang, United berhasil membuat gol penyeimbang melalui tendangan dari Juan Mata pada menit ke-81. Jesse Lingard akhirnya tampil sebagai penentu kemenangan berkat gol yang dicetaknya.

Lingard menjadi salah satu pemain muda MU yang tampil menawan musim ini. Selain Lingard, masih ada lagi nama-nama lain yang berhasil mendongkrak permainan tim besutan Louis Van Gaal seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Timothy Fosu-Mensah.

Wakil kapten United, Chris Smalling, mengatakan bahwa keberhasilan timnya meraih juara di Piala FA di musim ini akan membuat pemain-pemain muda MU itu bisa mempunyai keyakinan tinggi untuk bisa jauh lebih berprestasi lagi pada musim berikutnya.

“Kami memiliki banyak pemain muda berpotensi yang mampu menunjukkan diri di musim ini dan mereka berhasil unjuk gigi dalam laga-laga besar. Saya pikir kemenangan ini bisa membantu mengangkat kepercayaan diri pemain-pemain muda ini,” ujar Smalling seperti yang dilansir oleh Soccerway.

“Ada banyak pemain muda yang punya kesempatan mengangkat trofi di musim perdana mereka membela tim utama, itu akan memberi mereka keyakinan besar untuk lebih berprestasi lagi musim depan.”