Los Azulgrana tengah mencari amunisi baru untuk mengarungi musim depan. Seperti yang dikutip oleh Marca, etrenadore Barcelona, Luis Enrique tengah berusaha keras untuk merekrut pemain tengah internasional Prancis, Hatem Ben Arfa.

Gelandang 29 tahun tersebut bahkan beritanya telah terbang ke Catalunya. Dia mengunjungi pusat latihan klub berjuluk Los Cules itu untuk menyelesaikan proses negosiasi perpindahannya dari OGC Nice.

Di lain kesempatan, bos Nice, Jean-Pierre Rivere mengaku tak masalh dengan adanya rumor itu. Dirinya menilai ketertarikan Parca pada striker utamanya itu merupakan sebuah kejutan spesial.

“Ini sebagai bukti jika Nice punya pemain-pemain top. Semua keputusan ada di tangan Ben Arfa, karena informasi yang saya dapat semuanya belum lagi selesai,” tutur Rivere.

Sebelum direkrut Nice pada musim panas lalu, Ben Arfa merupakan pemain Newcastle United. Di klub tersebut performanya sempat menurun, sampai-sampai dia dipinjamkan sementara ke Hull City.

Lantaran tak kunjung menemukan penampilan terbaik sama seperti yang pernah ia perlihatkan ketika berjersey Lyon dan Marseille, manajemen The Magpies lantas memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Tak diduga-duga, datang dengan predikat pemain terbuang, pemain berdarah Tunisia itu menjelma jadi bintang di Nice. Total 17 gol ia kemas dari 33 laga Ligue 1 musim ini.