Para punggawa Atletico Madrid sepertinya sudah amat siap menghadapi putaran kedua semifinal Liga Champions kontra Bayern Munich di Allianz Arena, Rabu dini hari WIB 4 Mei 2016. Paga laga itu, seluruh pasukan Los Colchoneros optimis bisa meraih satu tempat ke babak final.

Menjelang pertandingan itu, dua pemain Atletico, Koke dan Filipe Luis justru punya tantangan lebih berat yang sudah berhasil mereka lampaui yaitu kala mereka lolos dari babak 8 besar.

“Anda bisa bayangkan, saat itu kami mampu menyingkirkan juara bertahan (Barcelona), sudah tentu hal itu mengangkat moral seluruh pemain juga para fans,” ujar Koke, yang dilansir situs resmi UEFA.

“Mereka bukan lah tim yang sembarangkan, Barcelona tim yang kami kalahkan adalah Barcelona yang selalu berhasil mencetak gol. Maka kami telah mendapat kepercayaan diri penuh untuk menatap partai final kompetisi ini,” tambah Filipe Luis.

Di pertemuan pertama, pasukan armada Diego Simeone sukses menagn tipis 1-0 berkat gol cepat Saul Niguez pada menit 11 di Estadio Vicente Calderon tengah pekan lalu.

Catatan ini membuat mereka hanya perlu meraih hasil seri kala tmapil dei depan publik The Bavarians dini hari WIB nanti.