Dembele
Gelandang Chelsea, Eden Hazard sempat mengatakan jika kubu Chelsea tidak ingin Tottenham Hotspur menjadi juara, sehingga lebih suka titel diraih oleh Leicester City. Gelandang Tottenham, Mousa Dembele tidak habis pikir dengan komentar kompatriotnya itu.

Perburuan gelar juara Premier League saat ini tinggal melibatkan dua tim, Leicester sang pemuncak klasemen dan Tottenham yang masih berusahaha mengejar dari peringkat dua. Untuk menjaga harapan, Tottenham setidaknya harus terus menang dengan hasil lain akan memastikan Leicester juara.

Sehubungan dengan hal tersebut, salah satu laga yang harus dilewati Tottenham adalah dengan berkunjung ke markas juara bertahan Chelsea, Selasa 3 Mei 2016 dinihari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Hazard menyebut the Blues siap menjegal The Lily Whites agar The Foxes bisa juara.

Eden Hazard

Eden Hazard

“Terus terang saya sedikit terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Eden. Dia bukanlah tipe orang yang biasanya membuat komentar semacam itu atau iri dengan kesuksesan yang diperoleh orang lain,” ungkap Dembele seperti dikutip The Sun.

“Saya tidak tahu apakah dia mengatakan hal-hal tersebut karena dia benar-benar berpikir seperti itu, atau karena ia hanya bicara itu menjelang pertandingan saja. Tottenham memainkan salah satu sepakbola paling atraktif di Premier League dan kami punya gaya main cantik,” lanjutnya.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut menegaskan bakal berbicara dengan Hazard yang juga merupakan rekannya di tim nasional, sebelum kick-off Chelsea lawan Tottenham. Dembele juga menyatakan bahwa pernyataan Hazard justru sudah menambah motivasi The Lily Whites untuk mencuri kemenangan.

“Kami ingin menunjukkan kepada Chelsea kenapa kami berada di mereka di papan klasemen. Kami ingin finis di atas mereka. Kami ingin menulis kisah kami sendiri daripada sibuk memikirkan hasil tim lain,” tuturnya.