Bale
Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, Gareth Bale menjadi andalan untama bagi Zinedine Zidane untuk memperkuat lini depan Real Madrid. Bale pun menjawab kepercayaan Zidane dengan baik, maka Zidane pun layak untuk puas dengan pernampilan anak asuhnya tersebut.

Berlaga di Anoeta stadium, kandang Real Sociedad, Sabtu 30 April 2016 dini hari WIB, Real Madrid meraih kemenangan tipis dengan skor 1 – 0. Satu-satunya gol Los Galacticos dalam pertandingan tersebut dibukukan oleh Bale.

Gol Bale itu sangat untuk menjaga peluang Real Madrid dalam perebutan gelar juara. Saat ini Madrid sudah mengumpulkan 84 poin, mereka tertinggal satu poin di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Dengan dua pertandingan tersisa, Los Blancos jelas masih punya kesempatan untuk menjadi juara.

Gareth Bale

Gareth Bale

Pemain tim nasional Wales ini sendiri sedang panas-panasnya. Dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid, mantan pemain Tottenham Hotspur ini sudah mencetak empat gol.

“Saya sangat bahagia untuk Gareth Bale setiap kali dia bermain dan membuat gol,” ungkap Zidane seperti yang dilansir oleh Football Espana.

Bale bermain bersama dengan Lucas Vazquez dan Borja di lini depan Los Galacticos. Sebagai salah satu pemain yang tergabung dalam trio striker Real Madrid, BBC, Bale berhasil membuktikan diri jika dia pantas diandalkan saat kedua rekannya tersebut sedang tidak bisa bermain.

Manajer berkebangsaan Prancis ini kemudian mengatakan jika posisi Bale di Real Madrid sama pentingnya dengan Ronaldo.

“Gareth Bale sudah mampu membuktikan diri jika dia mampu melakukan apa yang biasa dilakukan Cristiano jika diberi kesempatan bermain yang lebih banyak. Kondisi fisiknya sudah membaik dan posisinya sangat penting untuk kami,” ucap Zidane.