Joe Hart

Joe Hart

Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang timnya saat berhadapan dengan Real Madrid di Etihad Stadium dinihari tadi. Hart justru menyebut jika hasil tersebut membuat laga penentuan jadi semakin menarik.

Manchester City hanya meraih hasil imbang tanpa gol kala menjamu Real Madrid di partai putaran pertama semifinal Liga Champions, Rabu 27 April 2016 dinihari WIB tadi. Hasil ini jelas kurang menguntungkan The Citizens karena putaran kedua alias laga penentuan akan diselenggarakan di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.
Manchester City
Namun Hart justru menilai hasil imbang kali ini akan membawa pertandingan putaran kedua pekan depan menjadi semakin menarik.

Hanya saja kini Hart meminta The Citizens untuk sejenak melupakan Los Galacticos dan gantian fokus ke Southampton yang sudah menanti di akhir pekan ini.

“Sejujurnya kami tidak terlalu kecewa dengan hasil ini. Kami sudah mengatur pertemuan ini untuk pertarungan yang bagus dan klasik di Santiago Bernabeu pekan depan, dan kami sudah siap untuk itu,” ungkap Hart di situs resmi Manchester City.

“Kami memiliki pemain yang bagus dan mereka semua sudah siap bermain saat ini. Kami akan menghadapi sebuah pertandingan yang sangat penting pada hari Minggu esok, yang mana kami harus mengalihkan perhatian kami terlebih dulu,” tandas kiper tim nasional Inggris itu.

Manchester City wajib meraih kemenangan atas Southampton untuk mengamankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris. Mereka saat ini punya perolehan poin yang sama dengan Arsenal yang menghuni peringkat empat yakni 64 poin.