La-Liga
La Liga Primera Division tinggal menyisakan empat pertandingan lagi, yang artinya adalah kompetisi paling ketat di dunia akan berakhir sebentar lagi. Makin dekat garis finis, persaingan tiga klub raksasa Spanyol semakin menarik untuk dinanti.

Periode buruk yang sempat dialami oleh Barcelona kembali membuka persaingan di papan atas. Barcelona yang menduduki puncak klasemen dengan 79 poin ditempel ketat Atletico Madrid yang punya jumlah poin sama dan hanya berjarak satu angka dari Real Madrid.

Di pekan ke-34 tengah pekan lalu, belum ada perubahan yang terjadi di tangga klasemen. Tampuk kekuasaan masih dikuasai oleh Barca.

Los Cules menjaga posisinya di urutan teratas dengan cara yang penuh gaya. Menghadapi Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, Barca bangkit dari tiga kekalahan berturut-turut dan mengamuk dengan menggelontorkan delapan gol tanpa balas.

Ketajaman Luis Suarez juga sudah kembali dengan mencetak empat gol dan menyumbangkan tiga assist. Lionel Messi dan Neymar juga ikut mencetak gol, hasil positif itu sekaligus mengembalikan rutinitas MSN yang sempat terputus saat periode negatif itu.

Di jornada 35 akhir pekan ini, Los Azulgrana akan berhadapan dengan tim yang sedang berkutat di zona degradasi, Sporting Gijon, Minggu 24 April 2016 dinihari WIB. Main paling terakhir daripada kedua rivalnya, armada Luis Enrique itu seharusnya bisa mendapat motivasi tambahan.

Sementara itu, Atletico Madrid akan menjamu tim papan tengah, Malaga, Sabtu 23 April 2016 malam WIB di Vincente Calderon. Sudah berjalan sejauh ini dan bisa menyaingi Blaugrana, Atletico Madrid tentu tak akan puas begitu saja.

Dalam pertandingan lainnya, Real Madrid akan berhadapan dengan Rayo Vallecano, Sabtu 23 April 2016 dinihari WIB. Main paling awal di akhir pekan, Los Galacticos punya peluang untuk menghadirkan tekanan untuk rival-rivalnya itu.