Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang masih terus saja dirumorkan menjadi target buruan Real Madrid belakangan ini. Kubu Borussia Dortmund pun balik bertanya kepada media: “Apakah memang benar Madrid berminat dengan Aubameyang?”.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut berhasil membuktikan diri sebagai salah satu penyerang paling tajam di Eropa pada musim ini. Sampai sejauh musim ini berjalan, Aubameyang telah mencetak 35 gol dalam 40 pertandingan bersama Die Borussen di semua ajang kompetitif.

Beberapa waktu lalu, Aubameyang mengungkapkan jika dia pernah berjanji kakeknya untuk bermain bersama Real Madrid di masa depan. Sebuah rumor lantas muncul di mana Aubameyang disebut telah menjalin kesepakatan dengan klub ibukota Spanyol itu untuk pindah di musim panas.

Dengan kekuatan finansialnya, Real Madrid tentu saja tidak akan kesulitan untuk mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro untuk membawa Aubameyang ke Santiago Bernabeu. Apalagi nominal sebesar itu merupakan nilai yang tertera dalam klausul kontrak penyerang berkebangsan Gabon tersebut.

Terkait klausul dari Aubameyang tersebut, Dortmund yang diwakili oleh CEO-nya, Hans-Joachim Watzke membantah keras. Watzke menyebut tidak ada sama sekali klausul seperti itu karena mereka juga tidak ada keinginan untuk menjual Aubameyang.

Selain itu, Watzke sendiri tidak benar-benar yakin apakah Real Madrid memang berminat merekrut Aubameyang pada musim depan.

“Pierre bermimpi bermain bersama Real Madrid? Anda bisa pegang omongannya dan saya juga mau tahu apakah Madrid juga punya keinginan yang sama,” ungkap Watzke.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez dan saya ingin mengetahui secara apakah mereka benar-benar menginginkannya,” sambungnya.