Rencana Chelsea untuk membawa pulang Juan Cuadrado ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, Juventus juga berniat ingin mempermanenkan status winger yang di paruh kedua musim ini tampil oke bersama mereka. Juventus bahkan dikabarkan sudah berniat mengirim utusan mereka ke London untuk melakukan negosiasi dengan manajemen Chelsea dalam waktu dekat ini.

Cuadrado merupakan pemain yang dipinjamkan oleh Chelsea kepada Juventus pada bursa transfer musim dingin lalu hingga musim ini berakhir. Jawara Liga Italia Serie A musim lalu itu memiliki opsi untuk mempermanenkan status pemain berusia 27 tahun tersebut setelah musim ini berakhir.

Penampilan Cuadrado di musim ini bersama Juventus memang sangat mengesankan. Hal itulah yang membuat Chelsea berniat memulangkan Cuardrado ke London pada musim depan. Winger berkebangsaan Kolombia tersebut kabarnya menjadi salah satu pemain yang sudah diminta oleh Antonio Conte, kandidat kuat menajer baru The Blues musim depan.

“Mengembalikan Juan Cuadrado ke Chelsea? Saya rasa tidak. Kami juga tidak berpikir jika Antonio Conte akan membuaat keputusan kami berubah. Kami punya hak untuk mempertahankan Juan di Juventus,” ungkap Direktur Olahraga Juventus, Guiseppe Marotta.

Marotta sendiri juga tidak mempermasalahkan jika nantinya Conte benar-benar ditunjuk untuk menjadi pelatih Chelsea mulai musim depan. Marotta yang mewakili Juventus, justru merasa bangga jika Conte, yang notabene pernah melatih Juventus, akan menangani Chelsea pada musim depan.

“Faktanya adalah jika memang benar Antonio pergi ke Chelsea hanya menegaskan jika pilihan kami tepat ketika kami mempercayainya sebagai pelatih saat membawanya dari Siena. Saya pribadi merasa bangga dengan apa yang berhasil diraihnya,” tukasnya.