Napoli masih percaya jika peluang mereka untuk memenangkan Scudetto musim ini masih tersedia. Gelandang Napoli, Marek Hamsik menyatakan jika timnya akan menantikan saat-saat Juventus tergelincir baru kemudian mereka akan mengambil keuntungan dari situ.

Menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A musim 2015/2016, tim asuhan Maurizio Sarri ini masih ketinggalan tiga poin dari Juventus yang mengoleksi 67 poin di posisi puncak. Sementara itu, kompetisi Liga Italia Serie A musim ini tinggal menyisakan sembilan pertandingan saja.

La Vecchia Signora tampak masih sulit dihentikan setelah mereka tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di Seri A. Di akhir pekan ini, mereka akan menghadapi serangkaian pertandingan ketat dengan melawan Torino lalu kemudian akan menghadapi AC Milan serta Fiorentina sebelum kompetisi usai.

Sementara itu, Partenopei Gli Azzurri juga memiliki jadwal yang tidak terlalu menguntungkan. Gonzalo Higuain dan rekan-rekannya masih akan menghadapi Inter Milan dan AS Roma sebelum memastikan dimana posisi mereka di akhir musim ini.

“Kami berharap suatu saat nanti Juventus akan melakukan kesalahan dan si saat itulah kami siap mengambil keuntungan dari kesalahan mereka,” ungkap Hamsik seperti yang dilansir oleh harian Football Italia.

“Kesempatan kami untuk mengejar juara tentu saja masih ada. Akan menjadi sebuah grand final, pertandingan tersisa akan menjadi sembilan laga final. Yang pertama pada hari Minggu nanti menghadapi Genoa, kami akan fokus tidak ingin berpikir terlalu jauh.”

“Saya lebih menikmati musim ini daripada musim yang sudah-sudah. Meskipun belum ada gelar apapun di tangan kami sekarang, saya merasa sangat puas. Kami menikmati setiap permainan kami. Saya belum pernah merasakan semangat Napoli seperti ini sebelumnya,” cetus Hamsik.