Pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin meminta kepada timnya segera melupakan kekecewaan mereka karena tersingkir dari Liga Champions. Bellerin meminta rekan-rekannya segera bangkit dan mencari pelampiasan di liga Inggris.

Arsenal disingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Arsene Wenger tersebut kalah dengan agregat 1 – 5. Setelah kandas 0 – 2 di Emirates pada putaran pertama, Arsenal kemudian kalah lagi 1 – 3 di putaran kedua.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Camp Nou itu Arsenal hanya bisa melakukan penguasaan bola sebesar 36 persen namun membuat lebih banyak tembakan ke awah gawang Barca sampai 20 dengan tiga yang mengarah ke gawang. Sementara Barca melakukan 17 percobaan dengan delapan yang tepat sasaran.

Belerrin menerima hasil negatif tersebut dengan lapang dada. Dia berharap agar dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya The Gunners bisa melakukan penyelesaian yang lebih bagus lagi.

“Kami bisa mengambil hal positifnya karena tidak semua tim mampu menghadapi Barcelona seperti cara yang kami lakukan. Kami tampil cukup bagus dan kami memiliki kesempatan walaupun akhirnya tidak menghasilkan apa-apa,” ungkap Belerin seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

“Saya pikir tidak banyak tim yang bisa membuat peluang mencetak gol saat berhadapan dengan Barcelona. Kami harus lebih efisien di depan gawang jika mengikuti cara lawan, dan kami harus tetap menegakan kepala dan mengambil sisi positif dari pertandingan itu.”

Setelah laga berat melawan Barcelona tengah pekan lalu, Arsenal akan ditunggu laga-laga yang terbilang cukup mudah. Setelah berkunjung ke markas Everton akhir pekan ini, selanjutnya mereka akan menjamu Watford di Emirates Stadium.