Hampir setengah abad Yuto Nagatomo senantiasa menjadi andalan utama Inter Milan. Sempat dirumorkan akan pergi, pemain internasional Jepang ini rupanya setia memperkuat La Beneamata.

Di awal musim 2015-2016 Nagatomo yang biasanya turun sebagai bek sayap kiri sempat kalah saing dengan pemain lain. Hal tersebut coba dimanfaatkan oleh tim Premier League, Manchester United, untuk coba memboyongnya.

Akan tetapi kesetiannya kepada Inter menyebabkan Setan Merah terpaksa gigit jari. Nagatomo ogah menerima pinagan peraih 20 gelar juara Premier League itu.

Nagatomo menegaskan alasannya untuk tidak menerima tawaran MU. Ia mengharapkan manajemen Inter segera memberikan kontrak anyar untuknya.

“Betul apapila saya tidak mau bergabung di Manchester United karena saya nyaman berada di klub ini, bersama rekan-rekan dan juga para staf. Rasanya seperti keluarga. Saya harap bisa bertahan lama di Inter,” ujar Nagatomo kepada Mediaset Premium.

“Perpanjangan kontrak? Saya pun mengharapkan hal tersebut, kami sudah membicarakan soal hal itu. Kabar baiknya segera datang,” tuturnya.

Nagatomo bergabung ke Giuseppe Meazza usai direkrut dari FC Tokyo di musim 2010/2011. Sejauh ini, dirinya telah menjalani 171 laga di seluruh kompetisi dengan total sumbangan 11 gol.