Franck Ribery akhirnya buka mulut soal kelanjutan nasibnya bersama Bayern Munich. Pemain sayap berusia 32 tahun tersebut mengaku ingin bertahan di raksasa Bundesliga tersebut beberapa tahun lagi.

Ribery merupakan salah satu bagian dari sejarah keberhasilan Die Roten sejak datang dari Olympique Marseille sejak 2007 lalu. Akan tetapi kontrak winger internasional Prancis ini akan tuntas akhir musim 2016-17 mendatang.

Soal kontrak anyar, Ribery menyebut telah mengadakan negosiasi soal itu dengan kubu manajemen The Bavarians. Dia mengaku ingin tetap bertahan antara satu atau dua tahun lagi, sebab dirinya sudah kerasan bermukim di Bayern.

Dia juga menegaskan keputusannya tak pergi bukan karena faktor finansial. Ribery mengaku telah menolak sejumlah tawaran dari klub China yang bersedia membayarnya lebih besar.

“Saya telah berbicara sedikit (dengan Bayern) terkait sebuah kontrak baru. Saya masih ingin bermain di klkub ini paling tidak satu atau dua tahun lagi,” kata Ribery kepada Bild.

“Saya masih bahagia dan benar-benar bahagia berada di Munich. Ini bagus untuk keluarga saya. Jika saya mengincar lebih banyak uang, tentu saja saya akan ke China. Saya sudah mendapat sebuah tawaran. Saya tidak tertarik sama sekali,” sambungnya.