Rumor yang menyebut jika manajer Juventus, Massimiliano Allegri menerima tawaran untuk melatih Chelsea pada musim depan dibantah oleh pihak Allegri sendiri. Menurut manajer berkebangsaan Italia tersebut, dia akan tetap berada di Turin musim depan.

Chelsea saat ini memang sedang mencari manajer baru. Setelah musim ini berakhir, mereka tak akan lagi memakai jasa Guus Hiddink, yang statusnya memang sebatas manajer sementara setelah pemecatan manajer sebelumnya, Jose Mourinho.

Beberapa nama kandidat pelatih pun mulai dibidik untuk menangani The Blues mulai musim depan, salah satunya adalah Allegri. Prestasi dari manajer berusia 29 tahun ini bersama Juventus dalam dua musim terakhir menjadi sesuatu yang sangat menggiurkan untuk Chelsea. Chelsea pun sudah mengirim tawaran ke meja Allegri sebesar 10 juta Euro pertahun.

Pada musim pertamanya menangani La Vecchia Signora, mantan manajer AC Milan ini sukses besar meraih gelar juara Serie A dan Coppa Italia padahal awalnya dia sempat diragukan bisa sukses menjadi manajer bagi tim sebesar Juventus.

Tidak sampai di situ saja, Allegri pun sukses mengantarkan Paul Pogba dan rekan-rekannya melaju ke babak final Liga Champions, meskipun akhirnya harus kalah dari Barcelona.

Saat menanggapi soal rumor Chelsea, Allegri tidak ingin terlalu banyak bicara. Yang jelas dia masih ingin bersama Juventus di musim depan. Dia tidak pernah berpikir untuk menerima tawaran dari klub lain karena dia masih terikat kontrak bersama Juventus.

“Saya masih akan berada di sini pada musim depan. Saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Juventus. Saya tidak pernah berminat untuk menangani klub lain saat saya masih bersama Juventus,” ujar Allegri.

“Saya bahagia berada sini dan tidak punya masalah sama sekali. Sekarang, yang kami pikirkan adalah memenangkan Scudetto kelima secara beruntun dan juga Coppa Italia. Kami terus meningkatkan performa kami setiap tahunnya.”