Manchester United dianggap masih memiliki peluang untuk menjuarai Premier League musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pemain MU, Darren Fletcher. Fletcher sendiri kini sedang memperkuat West Bromwich Albion.

Perjalanan The Red Devils musim ini memang tersendat-sendat, sehingga kelanjutan masa depan Louis van Gaal selaku manajer pun terus menjadi bahan spekulasi.

Namun empat kemenangan berturut-turut dalam seluruh ajang kompetitif sudah membuat United melaju ke babak perempatfinal Piala FA dan 16 besar Liga Europa, selain itu mereka juga sedang mendekati posisi empat besar Premier League.

“Klub sebesar Manchester United memang selalu disorot, saya pernah mengalaminya saat masih bersama Sir Alex Ferguson dan David Moyes, memang begitulah keadaan klub tersebut,” ungkap Fletcher.

“Klub diharapkan bisa menjadi juara, suporter tidak ingin hanya mengejar posisi empat besar, itu tidak cukup untuk klub sebesar Manchester United. Itulah tantangan yang Louis Van Gaal hadapi dan saya pikir dia sudah sadar akan hal itu.”

“Dalam beberapa pekan terakhir performa United sudah meningkat dan para pemain muda unjuk kebolehan. Mereka kini sedang mengejar posisi empat besar, target juara pun masih mungkin bagi mereka. Jika kedepannya mereka masih bisa meraih hasil bagus, bukan tidak mungkin mereka bisa meraihnya.”

“Louis adalah seorang pelatih hebat, hal itu sudah pernah dia buktikan. Saya pikir menjadi seorang manajer bagi klub Premier League merupakan sebuah tantangan berat baginya, lebih berat daripada yang dia bayangkan sebelumnya.”

Dalam usahanya meraih posisi empat besar, MU akan melawat ke markas West Brom, Minggu (6/3/2016) WIB malam nanti. Jika mereka bisa mencuri kemenangan untuk mendulang poin penuh, maka target itu bisa semakin dekat dengan mereka.