Manajer Juventus, Massimiliano Allegri belum ingin memikirkan soal Scudetto untuk timnya. Dengan sisa 11 pertandingan tersisa di musim ini, Allegri memprediksi masih banyak hal yang bisa terjadi dan memungkingkan posisi timnya berubah.

Juventus memang sudah kembali berada di jalur yang benar setelah kesulitan mengawali musim ini. La Vecchia Signora konsisten di puncak klasemen dalam tiga pekan belakangan. Bianconeri mengantongi 61 poin hingga giornata ke-27 ini.

Napoli yang menjadi pesaing terdekat mereka saat ini tertinggal tiga poin. Napoli memperlebar sendiri jarak dengan Juventus setelah hanya bisa meraih hasil imbang kontra Fiorentina.

Di antara tim-tim Serie A yang sempat diprediksi akan bersaing di papan atas klasemen, Inter Milan yang menjadi sorotan. Inter Milan saat ini malah semakin jauh dari puncak papan klasemen dan baru saja ditekuk oleh Juventus.

Hasil negatif kontra Juventus menjadi kekalahan ketiga il Nerazzurri dari total enam pertandingan yang merekan lakoni sepanjang bulan Februari lalu. Di bulan Januari lalu Inter Milan meraih 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 3 kali menelah kekalahan.

Dengan melihat hasil-hasil naik turun yang dialami oleh tim-tim lain, Juventus pun turut merasa waspada. Bisa jadi nasib serupa akan menimpa mereka di kemudian hari.

“Kami bermain dengan sangat bagus dalam pertandingan hari Minggu namun masih ada 11 pertandingan lagi yang tersisa. Kami masih harus waspada karena kompetisi sama sekali belum berakhir,” kata Allegri.

“Kita lihat saja yang terjadi pada Inter Milan. Fiorentina dan Napoli membukukan hasil yang bagus namun mereka juga masih memiliki banyak pertandingan tersisa. Napoli saat ini mengumpulkan 58 poin dan bisa mencapai 91 poin di akhir musim.”

“Dengan hasil imbang yang diterima Napoli, kami hanya bisa fokus kepada hasil tim kami sendiri dan tujuan awal kami.”