Napoli belum lagi bisa menang dalam tiga pertadingan terakhirnya setelah hanya meraih hasil imbang melawan AC Milan di kandang mereka sendiri. Sang manajer Partenopei, Maurizio Sarri mengatakan jika timnya saat ini hanya kurang beruntung saja.

Napoli bermain berbagi skor 1 sama kala menjamu AC Milan di San Paolo, Selasa 23 Februari 2016 dinihari WIB tadi. Sempat unggul lebih dulu melalui Lorenzo Insigne pada menit ke-39, Partenopei langsung kebobolan lima menit berselang oleh Giacomo Bonaventura.

Hasil imbang melawan AC Milan kali ini membuat Napoli kini sudah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan. Sebelumnya mereka dikalahkan oleh Juventus dengan skor 1 – 0, lalu kemudian takluk oleh Villarreal juga dengan skor 1 – 0.

Sarri merasa jika timnya hanya kurang beruntung saja di pertandingan malam tadi, karena tampil benar-benar dominan. Mereka melakukan penguasaan bola mencapai 64 persen, melepaskan 19 tembakan dengan empat yang mengarang ke gawang dan satu tendangan membentur tiang.

Sedangkan tim tamu hanya melakukan dua sepakan yang tepat sasaran dari tujuh percobaan, satu diantaranya berbuah gol.

“Kami kehilangan sedikit keberuntungan dalam pertadingan kali ini. Pertandingan kami melawan Juventus waktu itu benar-benar berbeda dengan pertandingan kali ini, karena saat itu hanya ada sangat sedikit peluang untuk kedua tim,” ungkap Sarri.

“Malam ini kami sama-sama menciptakan banyak peluang, ada rasa kecewa karena kami menuntaskan babak pertama dengan skor seimbang, karena Milan jarang sekali memegang bola.”

“Gol balasan dari mereka juga jelas terpengaruh oleh pelanggaran yang lebih dulu dialami oleh Elseid Hysaj. Kami kecewa karena salah satu peluang kami membentur tiang, dan sudah mencoba dengan formasi 4-2-4 yang bisa saja sangat berbahaya. Tapi ini adalah malam di mana kami sedikit kurang beruntung.”

“Saya meminta maaf kepada seluruh penggemar yang sudah mendukung kami malam ini, kami sudah mencoba segalanya,” tutup Sarri.