Gelandang Chelsea, Eden Hazard dikritik keras karena mengeluarkan pernyataan seakan-akan memberi isyarat akan ketertarikannya pada Paris Saint-Germain. Namun manajer interim Chelsea, Guus Hiddink mengatakan jika pemainnya tersebut betah-betah saja.

Hazard menjadi sorotan setelah mengungkapkan jika dia akan sulit menolak jika ada tawaran dari klub sebesar PSG. Pemain tim nasional Belgia itu memang sempat beberapa kali dikabarkan menjadi target buruan Les Parisien.

Hiddink sebelumnya sudah mengingatkan Hazard bahwa tantangan di Ligue One tidak akan sebesar di Premier League. Manajer berkebangsaan Belanda itu juga meminta kepada Hazard untuk lebih fokus pada meningkatkan kebugaran dan performanya.

Sementara itu kritikkan tajam diungkapkan oleh mantan gelandang Manchester United, Roy Keane. Keane menilai Hazard sebagai pemain banyak tingkah dan cenderung seperti anak manja.

Performa Hazard memang turun drastis di musm ini. Dari 32 pertandingan yang sudah dijalaninya, dia baru berhasil mencetak satu gol dan menyumbangkan lima assist. Pada kompetisi musim lalu dia tampil di 52 laga dengan 19 gol dan 13 assist.

Jelang bentrok dengan Manchester City di babak kelima Piala FA, Minggu 21 Februari 2016 malam WIB, Hiddink memberikan keterangan terbaru mengenai Hazard. Dia menyebut bahwa Hazard sebenarnya merasa bahagia di tim dan tidak punya niat untuk hengkang.

“Beberapa waktu lalu saya melakukan percakapan singkat dengan Eden dan bertanya padanya soal situasinya dan sebagainya. Tapi yang jelas dia sangat ingin bertahan di sini,” ujar Hiddink

“Dia sudah menandatangani kontrak baru, itu sudah menjelaskan jika dia senang ada di sini, keluarganya bahagia di sini. Tidak ada tanda-tanda darinya jika dia ingin pergi dari sini.”

Hiddink sendiri masih menantikan performa Hazard bisa kembali lagi seperti musim lalu. Dia mengaku melihat potensi untuk itu saat timnya kalah 1 – 2 dari PSG di dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.