Javier Hernandez terus memperlihatkan penampilan impresifnya bersama Bayer Leverkusen. Walaupun pemain yang berjuluk Chicharito ini disebut-sebut sedang menjadi incaran dari beberapa klub lain, namun Bayer Leverkusen sama sekali tidak berminat untuk menjualnya.

Dijual oleh Manchester United karena tidak dapat tempat di quad Louis Van Gaal pada musim panas lalu, Chicharito justru bisa bersinar di Leverkusen. Penyerang tim nasional Meksiko itu begitu produktif dan telah mencetak sebanyak 22 gol dalam 26 pertandingan dalam semua ajang kompetitif di musim ini.

Performa Chicharito kabarnya membuat beberapa klub Inggris, seperti Arsenal dan Liverpool, berminat untuk memulangkannya ke Premier League. Namun, pihak Bayer Leverkusen bersikeras tidak akan melepaskan penyerang andalannya itu.

Adalah chief executive Bayer Leverkusen, Michael Schade yang mengungkapkan jika manajemen klub Bayer Leverkusen sama sekali tidak tertarik dengan tawaran-tawaran yang datang dari klub-klub lain kepada Chicharito.

“Yang paling utama adalah dia memiliki kontrak dengan kami. Kepindahannya dari Manchester United kepada kami telah membuktikan jika dia tidak hanya memikirkan soal uang,” ungkap Schade kepada Rheinische Post.

“Javier tak pernah mengatakan jika dia ingin pergi dari sini. Dia merasa sangat nyaman karena disini dia merasa dihargai. Kami adalah tim yang membuatnya selalu memberinya kesempatan bermain. Dia sangat diuntungkan oleh gaya permainan kami. Kami akan saling membantu.”

Bayer Leverkusen saat ini menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 35 poin dari 21 pertandingan. Mereka ada di bawah Bayern Muenchen yang menduduki peringkat pertama dan Borussia Dortmund di posisi runner up.

“Jika kami bisa lolos ke Liga Champions musim depan, kami memiliki kesempatan yang sangat bagus untuk tetap mempertahankannya.”