Pelatih klub Juventus, Massimiliano Allegri terus saja membantah kabar yang menyebut jika dirinya bakal ke Chelsea. Walaupun demikian, Allegri disarankan untuk mempertimbangkan dulu tawaran The Blues untuk kebaikan kariernya di masa depan.

Chelsea sekarang sedang dilatih oleh manajer sementara Guus Hiddink, yang kembali ke Stamford Bridge untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang didepak beberapa bulan lalu. Chelsea kemungkinan besar akan menunjuk manajer tetap setelah musim ini berakhir.

Allegri disebut-sebut merupakan salah satu kandidat terkuat diantara kandidat-kandidat lainnya yakni Antonio Conte, Manuel Pellegrini, dan Diego Simeone.

Manajer berkebangsaan Italia itu sendiri selalu menepis soal rumor ketertarikan Chelsea kepadanya. Namun, dalam dunia sepakbola segala sesuatu bisa terjadi dan mungkin saja dia akan hengkang ke Stamford Bridge pada musim depan.

Namun, Allegri disarankan untuk benar-benar mempertimbangkan penawaran yang datang dari Chelsea. Pasalnya, Allegri adalah seorang pelatih profesional, dan dia memiliki hak untuk mendapat pekerjaan yang lebih baik jika tawarannya sesuai.

Adalah mantan gelandang Juventus, Massimo Mauro yang menyarankan agar pelatih Juventus itu mempertimbangkan penawaran dari Chelsea.

“Seorang yang profesional akan selalu mempertimbangkan setiap penawaran yang datang kepadanya. Dalam hal ini adalah pemain dan juga seorang pelatih. Bukan sebuah kesalahan jika Massimiliano mengadakan pembicaraan dengan Chelsea untuk menentukan masa depannya,” ungkap Mauro.

“Itu bukan berarti Massimiliano menghianati komitmen dengan Juventus. Saya tidak akan mempermasalahkan jika akhirnya dia jadi bergabung bersama Chelsea, setiap klub pasti akan memiliki pemain dan pelatih baru”.