Jose Mourinho akan secepatnya kembali melanjutkan kariernya sebagai seorang manajer. Pria berkebangsaan Portugal terssebut mengaku belum sempurna dan siap belajar lebih banyak lagi setelah comeback nanti.

Hampir dua bulan berlalu sejak Chelsea memutus kontrak Mourinho. Mantan manajer Real Madrid itu sampai kini belum mendapatkan klub baru untuk dilatih, meski banyak rumor beredar dengan Manchester United disebut punya kemungkinan paling besar untuk merekrutnya.

Mourinho dikabarkan sudah mengonfirmasi ke kerabat dekatnya jika dia akan menjadi manajer MU mulai musim panas mendatang. Mourinho akan menggantikan Louis van Gaal yang dianggap gagal mendongkrak performa The Red Devils di musim ini.

Sudah terbiasa dan mengaku sangat menyukai kompetisi, Mourinho mengatakan jika menganggur merupakan masa-masa yang tidak menyenangkan untuknya.

“Saya tidak menikmati masa-masa menganggur ini. Saya bisa punya keluarga, teman-teman,dan saya juga bisa memiliki sepakbola. Saya bisa memiliki itu semua bersama-sama tanpa perlu melepas yang satu untuk mendapatkan yang lain. Saya akan segera kembali ke sepakbola,” ungkap Mourinho.

Mourinho beberapa hari lalu sudah memberi isyarat kuat jika dia masih akan berkarier di Premier League. Itu artinya kontroversi-kontroversi yang biasa dilakukan oleh Mourinho akan kembali memenuhi pemberitaan media-media Inggris.

Kerap disebut sebagai sosok yang arogan, Mourinho mengungkapkan jika dirinya sendiri merupakan sosok yang humble. Dia mengaku siap jika harus belajar lebih banyak lagi.

“Saya akan belajar lebih banyak lagi. Bahkan di sepakbola, sebuah hal yang saya rasa saya sudah menjadi ahlinya. Saya belum sempurna dan saya akan selalu belajar.”