Penampilan dari penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid saat ini sedang menjadi sorotan. Performanya di level permainan teratas ada diprediksi tidak akan lama lagi, paling lama tinggal tiga tahun lagi.

Ketika menjalani pertandingan di Los Carmenes kontra Granada, Los Galacticos memang menang dengan skor akhir 2 – 1. Namun tim besutan Zinedine Zidane menang dengan tidak mudah. Mereka unggul lebih dulu berkat sumbangan gol dari Karim Benzema.

Granada kemudian bisa membalas dan menyamakan kedudukan melalui sumbangan gol dari Youssef El-Arabi. Los Blancos akhirnya berhasil menang dengan gol sumbangan dari Luka Modric yang dicetaknya pada menit 85.

Dalam laga Real Madrid kontra Granada, Ronaldo sendiri bermain dengan kurang maksimal. CR7 tercatat hanya melakukan sebanyak tiga kali percobaan namun tidak ada yang berhasil tepat sasaran. Sepanjang pertandingan, dia juga hanya melakukan 42 kali sentuhan.

Mengenai penampilan dari bintang sepakbola berkebangsaan Portugal tersebut, mantan pelatih Real Madrid dan tim nasional Inggris, Fabio Capello, mempunyai penilaian tersendiri.

“Cristiano Ronaldo masih akan memiliki waktu bermain sepakbola tanpa kesulitan berarti setidaknya selama waktu tiga tahun lagi,” ungkap Capello.

“Cristiano sangat menjaga kebugarannya dan dia bisa bermain tanpa ada masalah sampai di usia 34 tahun. Di masa depan tidak akan mudah untuk menemukan pencetak gol seperti dia,”.