Manajer Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan kemungkinan besar akan menerima tawaran Chelsea untuk melatih di London pada kompetisi musim depan. Banyak yang menyebut jika sosok Allegri terlalu bagus untuk Serie A saat ini.

Itu merupakan komentar dari mantan manajer Udinese dan Napoli, Giovanni Galeone terkait dengan rumor mengenai ketertarikan Chelsea untuk merekrut Allegri pada musim depan.

Sejak Chelsea mendepak Jose Mourinho beberapa bulan lalu, nama Allegri memang langsung jadi kandidat kuat penggantinya bersama Diego Simeone. Guus Hiddink sendiri memang hanya berstatus sebagai manajer sementara.

Namun, Allegri sudah berulangkali membantah rumor mengenai dirinya bakal hengkang ke Chelsea dan menyatakan kesetiaannya untuk Juventus. Tetapi dalam dunia sepakbola apapun bisa terjadi dan begitu juga dengan masa depan Allegri.

Apalagi Galeone menyebut jika Allegri sudah membuktikan jika dirinya merupakan salah satu pelatih hebat di kompetisi Liga Italia Serie A dan sudah sepantasnya Allegri menguji diri di Premier League dengan kompetisi lebih ketat dan kompetitif.

“Saya pikir Max meninggalkan Juventus dan pergi Chelsea, dan dia akan kembali meraih kesuksesan di sana. Menjadi salah satu lima pelatih terbaik di dunia, sudah sepantasnya dia pergi dari Juventus” ungkap Galeone.

Semenjak menangani Juventus mulai musim panas tahun 2014 lalu, Allegri sudah memberikan satu gelar Scudetto dan Coppa Italia. Musim ini, Juve di bawah Allegri sudah 14 kali menang berturut-turut di Serie A.