Defender kiri Sampdoria, Djamel Mesbah saat ini tengah berurusan dengan pihak kepolisian di Kota Genoa, Italia.

Mantan pemain AC Milan tersebut ditangkap pihak berwajib karena diketahui memacu kendaraan dengan kecepatan terlalu tinggi menggunakan mobil Porsche Cayenne miliknya pada Selasa 2 Februari 2016 pukul 05.00 waktu setempat.

Hukuman yang akan diterima Mesbah kemungkinan akan semakin berat karena polisi melaporkan jika Mesbah juga mengemudi dengan kondisi mabuk serta melawan arah.

Mesbah pun nampak berusaha melarikan diri saat mengetahui dikejar oleh polisi. Namun karena dalam kondisi mabuk, dia kesulitan untuk mengendalikan kendaraannya dengan baik.

Setelah melarikan diri selama beberapa menit, pesepak bola berkebangsaan Aljazair tersebut akhirnya bisa dihentikan oleh polisi yang sedang berpatroli.

Kariernya yang saat ini semakin merosot diduga menjadi alasan Mesbah berbuat onar. Kini, dia hanya bermain dalam tujuh pertandingan bersama tim senior Sampdoria di Liga Italia Serie A sejak awal musim.

Pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut juga sudah tidak dapat tempat di tim nasional Aljazair sejak Piala Dunia 2014.