Arsenal memiliki kepercayaan diri tinggi menjelang pertandingan melawan Barcelona. Pernah mengalahkan Bayern Muenchen, The Gunners optimis akan bisa mengatasi hadangan Los Azulgrana.

Pada babak 16 besar Liga Champions, Arsenal akan berhadapan dengan Barcelona. Leg pertama akan berlangsung di Emirates Stadium pada 24 Februari 2016. Laga leg kedua akan gantian diselenggarakan di markas Barca, Camp Nou pada 17 Maret mendatang.

Arsenal pernah keluar dari lubang jarum saat berlaga di fase grup. Mereka mampu mengalahkan Die Roten saat melakoni pertandingan pertama di babak fase grup, saat bermain di kandang. Mereka memetik kemenangan 2 – 0.

Modal tersebut sepertinya masih membekas di benak penggawa Arsenal, Hector Bellerin. Dia memiliki keyakinan tinggi Arsenal akan berhasil mengatasi ancaman Azulgrana di babak 16 besar.

Hector Bellerin

Hector Bellerin

“Saya bermain bersama Barcelona selama delapan tahun, jadi ini adalah suatu kesempatan untuk saya serta keluarga saya, yang sudah melihat penampilan saya sejak masih anak-anak,” ungkap Bellerin.

“Saya sangat antusias, dan saya menyadari jika ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun, kami merasa yakin jika kami bisa meraih hal bagus saat melawan Bayern Muenchen, lalu kami juga bisa melakukannya saat menghadapi Barcelona.”

“Kami memiliki mentalitas tim yang luar biasa serta rasa percaya diri kami sangat tinggi, kami siap berhadapan dengan tim sebesar apapun saat ini,” imbuhnya.