Defender Chelsea, Gary Cahill membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan Chelsea untuk mengikuti langkah John Terry yang akan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Dalam beberapa waktu belakangan ini, Cahill sangat santer dikabarkan ingin pergi dari Stamford Bridge karena dia disebut merasa tidak bahagia karena kurang mendapat kesempatan untuk bermain reguler di squad inti The Blues.

Wakil kapten Tim nasional Inggris tersebut hanya dua kali mendapat kesempatan bermain sejak kedatangan manajer interim, Guus Hiddink. Cahill baru diberikan kesempatan untuk bermain lagi ketika Chelsea menghadapi MK Dons kemarin.

“Saya ingin tetap berada di klub ini, saya telah menandatangani kontrak untuk jangka waktu empat tahun dua bulan lalu dan itu membuktikan jika saya ingin tetap bermain di sini. Di musim-musim terakhir saya sudah bermain sebanyak 85-90 kali” ujar Cahill.

Namun bagaimanpun, pemain berusia 30 tahun tersebut tentu saja ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler selama bertahan di Chelsea.

“Kalian tahu jika ada pemain yang bahagia karena hanya duduk di bangku cadangan dan mendapatkan gajinya. Namun saya bukan type pemain yang seperti itu. Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan menjadi bagian besar sebisa saya,” papar Cahill.