Bintang Barcelona, Neymar mencoba untuk meredam isu mengenai ketertarikan Real Madrid kepadanya. Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut pun menegaskan jika dirinya sangat bahagia bersama Barcelona dan mengaku sulit untuk meninggalkan Camp Nou.

Masa depan Neymar masih saja terus menjadi spekulasi menyusul belum adanya kesepakatan mengenai kontrak baru mantan pemain Santos tersebut dengan manajemen Blaugrana. Kontrak Neymar sebenatnya masih berlaku hingga tahun 2018.

Semestinya hal tersebut tidak akan membuat Barca khawatir mengingat masa kontrak Neymar masih tersisa dua tahun. Namun, ketertarkikan beberapa klub besar Eropa termasuk Real Madrid pada Neyamr mau tak mau membuat Barca harus memagarinya.

Seteru abadi Barca itu dikabarkan siap untuk merekrut Neymar dengan menebus klausul buyuout dalam kontraknya. Wajar jika Los Cules mulai khawatir dan siap-siap mengadakan negosiasi kontrak baru, namun dari pihak Neymar belum ada respon.

Terkait spekulasi terkait masa depannya, Neymar meminta kepada manajemen klub untuk tenang karena dirinya tak pernah berpikir untuk pergi. Mengenai kontrak barunya, pemain berusia 23 tahun tersebut menyebut dalam waktu dekat pasti akan ada kepastian soal itu.

“Masih jadi perdebatan di mana-man, mengenai kontrak baru dan tawaran dari klub-klub lain. Tetapi saya tergaskan jika saya sangat bahagia di Barcelona, saya hampir memiliki segalanya disini,” ungkap Neymar.

“Ada beberapa hal yang membuat keputusan ini sulit dibuat, namun dari pihak kami harus tetap tenang karena saya masih terikat kontrak selama 2 tahun dengan klub,” tutupnya.

Neymar sudah 2,5 musim bermain bersama raksasa Catalan itu dengan tampil dalam 118 pertandingan serta mencetak 75 gol.