Juara bertahan La Liga, Barcelona tampaknya masih belum mau menyerah untuk bisa mendatangkan pemain milik Celta Vigo, Nolito. Los Azulgrana akan memanfaatkan waktu hingga berakhirnya bursa transfer musim dingin bulan Januari.

Nolito memang menjadi pemain incaran Barca sejak bursa transfer musim panas lalu. Tapi, tim asal Catalan masih dalam amsa sanksi larangan transfer di musim panas tahun lalu sehingga mereka harus menahan diri hingga sanksi tersebut berkahir.

Disaat sanksi tersebut sudah dicabut pada awal bulan Januari lalu, Barcelona kembali memulai usahanya untuk mendatangkan Nolito. Blaugrana bersedia untuk menebus klausul rilis Nolito yang sebesar 17,7 juta euro.

Namun tawaran dari Barcelona tersebut kabarnya sudah ditolak oleh pihak manajemen Celta Vigo. Bahkan penawaran dengan menyertakan Munir El Haddadi dan Sandro Ramírez dengan bagian transfernya juga sudah ditolak.

Mengenai persoalan Nolito, sang manajer, Luis Enrique tidak bersedia untuk memberikan komentar yang detail kepada para awak media. Namun dia menegaskan akan berusaha sekuat tenaga memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bisa merekrut Nolito.

Tentang Nolito saya tidak ingin membicaraknnya secara lebih jauh. Namun yang jelas, kami mempunyai waktu sampai Senin tengah malam untuk mencoba merekrutnya,” ujar Enrique.