Penyerang Juventus, Paulo Dybala menjadi penentu kemenangan timnya saat menghadapi AS Roma. Laga kontra AS Roma pun menjadi ajang untuk melanjutkan catatan impresif si penyerang berkebangsaan Argentina ini di musim 2015/2016.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan giornata ke 21 antara Bianconeri dengan I Giallorossi di Olimpico Turin, Senin 25 Januari 2016 dinihari WIB.

Gol yang dicetak oleh Dybala pada menit ke-77 tersebut membuatnya sudah membukukan sebanyak 12 gol di kompetisi Serie A sejauh ini, dia pun tercatat menjadi top skorer sementara bagi Juventus di kompetisi musim ini.

Bukan cuma piawai dalam urusan mencetak gol, Dybala di Serie A 2015-16 sejauh ini juga telah membukukan 7 assist, lagi-lagi catatan assistnya tersebut menjadi yang paling banyak diantara para penggawa La Vecchia Signora.

Dengan demikian Dybala sudah terlibat dalam 19 gol Bianconeri di Serie A sejauh ini. Mengingat bahwa anak-anak asuh Massimiliano Allegri sudah mencetak 38 gol sampai dengan giornata 21 maka separuhnya terjadi berkat peran serta Dybala, untuk gol maupun assist.

Namun sang pelatih, Massimiliano Allegri tidak puas begitu saja dengan penampilan Dybala. Secara khusus terkait partai melawan Roma, ia berharap pada pemainnya tersebut agar bisa tampil lebih oke lagi.

“Itu termasuk laga yang sulit karena Roma terus menempel kami dengan ketat. Kami bermain bagus di 20 menit awal tapi Paulo dan Mario Mandzukic tidak dapat menuntaskan peluang. Tapi pada akhirnya dia berhasil mencetak gol luar biasa,” ungkap Allegri.