Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, membantah soal rumor yang mengabarkan jika dia sedang bernegosiasi dengan Chelsea. Allegri mengaku jika dia hanya ingin fokus untuk menangani timnya saat ini.

Chelsea saat ini sedang ditangani oleh manajer sementara, Guus Hiddink, yang kembali ke Stamford Bridge untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. The Blues kemungkinan besar akan menunjuk manajer tetap usai musim ini berakhir.

Chelsea sempat dikabarkan akan merekrut Diego Simeone, namun mereka kabarnya tidak yakin jika Simeone akan bersedia meninggalkan Atletico Madrid. Selain itu, Chelsea disebut-sebut kurang menyukai karakter Simeone yang meledak-ledak.

Oleh karena itulah, Chelsea kabarnya telah menghubungi Allegri, yang memiliki karakter yang lebih tenang dan hampir tidak pernah terlibat kontroversi, dan perwakilannya pada awal bulan ini. Mereka dilaporkan siap menaikkan gajinya dan memberi dana transfer berlimpah.

Namun Allegri dengan tegas menepis soal spekulasi tersebut. Pelatih berusia 48 tahun itu mengaku saat ini hanya memikirkan pekerjaannya sebagai manajer Juventus.

“Pikiran saya sekarang hanya mengenai Serie A, Coppa Italia, serta Liga Champions. Saya memiliki kontrak sampai 2017 bersama Juventus dan, seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, saya bahagia bisa berada di tim sebesar Juventus,” ungkap Allegri.