Agen Robert Lewandowski, Cezary Kucharski, tidak bersedia berkomentar ketika ditanya soal masa depan kliennya. Kucharski juga tidak mau menjawab ketika ditanya mengenai rumor ketertarikan Paris Saint-Germain pada pemain berkebangsaan Polandia itu.

Masa depan Lewandowski di Bayern Muenchen jadi pertanyaan setelah Die Roten dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Napoli, Gonzalo Higuain. Belum lagi ucapan dari Franz Beckenbauer, yang menyiratkan ada kemungkinan Lewandowski akan hengkang.

Lewandowski sudah angkat bicara mengenai ketertarikan Bayern terhadap Higuain. Dia mengaku sama sekali tidak khawatir, andaikan Bayern Muenchen memang akan mendatangkan Higuain ataupun penyerang yang lainnya.

“Saya tidak tahu soal rencana Bayern Muenchen di masa depan, namun tidak akan jadi masalah untuk saya jika klub merekrut striker baru, entah itu apakah Higuain atau striker yang lain,” ungkap Lewandowski.

Lewandowski sendiri pernah dikabarkan menjadi target buruan Real Madrid. Namun, saat itu pihak Bayern menyatakan jika mereka tak akan melepas mantan penyerang Borussia Dortmund itu. Kini, gantian PSG yang dikabarkan mendekatinya.

Kucharski mengatakan jika saat ini Lewandowski sangat bahagia di Bayern. Mengenai persoalan PSG, dia tidak ingin berkomentar. “No comment! Saya tidak akan berbicara soal,” kata Kucharski.

Lewandowski tampil sebanyak 16 kali, 13 kali diantaranya sebagai starter di ajang Bundesliga musim ini. Dari 16 laga tersebut, dia sudah mencetak 16 gol, menjadikannya sebagai top skorer sementara Bayern Muenchen di Bundesliga musim ini.