Defender Paris Saint-Germain, David Luiz akan kembali berjumpa dengan mantan timnya, Chelsea, pada babak 16 Besar Liga Champions. Walaupun saat sedang performa Chelsea di Premier League sedang jeblok, Luiz memperingatkan PSG agar tetap waspada.

PSG akan lebih dulu menjamu Chelsea di Parc des Princes untuk menjalani laga leg pertama pada 16 Februari 2016 esok. Setelah itu, barulah Les Parisiens gantian bertandang ke Stamford Bridge pada 9 Maret.

Itu akan menjadi pertarungan dua leg ketiga kalinya berturut-turut antara PSG melawan Chelsea. Pada musim lalu, jawara bertahan Liga Prancis itulah yang lolos ke perempatfinal berkat keunggulan gol tandang dengan aggregat 3 – 3.

Untuk saat ini, situasi kedua tim di liga domestik bisa dibilang sangat berkebalikan. PSG masih perkasa di Ligue One, sementara Chelsea justru terpuruk karena hanya menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Premier.

Dengan kondisi seperti saat ini, The Blues dipastikan sudah keluar dari perburuan gelar juara Premier League sehingga mengalihkan perhatiannya untuk finis setinggi mungkin serta mencari penebusan di ajang Liga Champions.

“Kami memiliki dua pertandingan yang sangat penting melawan Chelsea. Dengan mereka yang terpuruk di Liga Premier, mereka akan mencari penebusan di Eropa,” kata Luiz.

Pertemuan antara PSG dengan Chelsea berarti Luiz akan kembali berjumpa dengan Diego Costa. Kedua pemain ini pernah beberapa kali terlibat perselisihan di atas lapangan ketika Les Parisiens menghadapi The Blues pada musim lalu.