Manajer Internazionale Milan, Roberto Mancini menilai jika persaingan meraih scudetto pada kompetisi musim ini sangat ketat. Ketatnya kompetisi membuat pergantian posisi pemuncak klasemen berlangsung dengan sangat cepat.

Inter Milan kehilangan posisi puncak di pekan 19 lalu usai dikalahkan oleh Sassuolo. Posisi puncak klasemen sementara Serie A direbut oleh Napoli yang menjadi juara paruh musim 2015/2016.

Akibat kalah atas Sassuolo, Inter Milan turun ke posisi ketiga dengan tertinggal dua poin dari Napoli. Sementara posisi kedua diduduki oleh Juventus yang sudah bangkit dari start buruk di awal musim dan baru saja mencetak sembilan kemenangan berturut-turut.

Inter Milan dan Juventus memiliki perolehan poin yang sama, namun Inter kalah dalam selisih gol dari Juventus.

“Bukan kebetulan jika posisi kami turun. Saya sudah lama mengatakan jika Juventus akan kembali dan mereka akan lebih kuat saat kembali. Puncak klasemen bisa berubah setiap Minggunya. Sekarang masiha da 19 pertandingan tersisa dan kami harus tampil oke,” ujar Mancini.

Akibat ditekuk oleh Sassuolo, Inter hanya menang sekali dalam tiga pertandingan terakhirnya di kompetisi Serie A. Nerazzurri akan berupaya untuk mencari penebusan saat mengunjungi Atalanta di giornata ke-20, Sabtu 16 Januari 2016 malam WIB.