Manajer Bayern Muenchen, Josep Guardiola meminta maaf karena merasa pernyataannya telah membuat manajer-manajer di Premier League menjadi risau. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yang kabarnya akan digantikan oleh Guardiola, menyebut jika Pep Guardiola tidak perlu meminta maaf.

Guardiola beberapa waktu lalu menyatakan jika dia ingin melatih di Premier League. Dia akan berusaha mewujudkan mimpinya tersebut setelah masa baktinya bersama Bayern Muenchen selesai pada akhir musim ini.

Manajer berkebangsaan Spanyol tersebut santer dikabarkan akan membesut Manchester City mulai musim depan. Namun, dia juga Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya pada.

Usai mengungkapkan soal keinginannya tersebut, Guardiola pun kemudian meminta maaf. Dia mengaku sama sekali tidak bermaksud untuk membuat para manajer di Pramier League merasa risau karena keinginannya tersebut.

Pellegrini, sekarang sedang menjadi manajer Manchester City dan yang dinilai posisinya paling mungkin diambil alih oleh Guardiola, sama sekali tidak merasa khawatir. Pellegrini santai saja dalam menanggapi pernyataan dari Guardiola.

“Tidak. Saya tidak mengkhawatirkan soal hal itu. Saya tidak berpikir perlu ada permintaan maaf dari Pep. Ini adalah hal yang sama dengan yang saya katakan tiga atau empat pekan yang lalu. Saya tak khawatir soal masa depan,” ungkap Pellegrini.

“Jika nanti saya mengakhiri musim dengan prestasi, maka saya akan sangat senang, dan dalam momen tersebut saya akan mulai memikirkan tentang masa depan,” katanya.