Masa-masa penyerang AC Milan, Luiz Adriano bersama timnya tinggal menghitung hari. AC Milan sudah memberikan jalan kepada pemain berkebangsaan Brasil tersebut untuk hengkang ke Liga China pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Adriano didatangan ke San Siro dari Shakhtar Donetsk pade musim panas lalu, namun dia tidak bisa memenuhi harapan dari klub serta para pendukung. Adriano hanya mampu mencetak lima gol dalam 19 penampilan bersama Rossoneri. Adriano pun jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Kondisi tersebut membuat Adriano tidak nyaman dan dia pun mulai mencari kesempatan bermain lebih banyak di tim lain. Adalah dua klub Liga Super China yang berminat untuk mendatangkannya, yakni Jiangsu Suning dan Gouan Beijing.

Menurut kabar yang beredar, AC Milan hanya bersedia melepas Adriano jika harga yang ditawarkan sebesar 13 juta euro atau 5 juta euro lebih besar dari biaya mendatangkan sang pemain pada musim panas lalu.

“Apakah Luiz akan pergi ke China? Dia kemungkinan akan kesana, kita lihat saja nanti. Saya akan segera membicarakannya” ujar agen Adriano, Gilmar Veloz.

Milan sendiri memang sudah mengabarkan jika Adriano sedang mengurus kepindahannya pada bursa transfer musim dingin. Nama Adriano sendiri tidak masuk dalam daftar squad yang dipersiapkan dalam perempatfinal Coppa Italia kontra Carpi.