Salah satu klub yang berkompetisi di Liga Italia Serie A, Palermo kembali mengganti pelatih mereka. Davide Ballardini yang baru dua bulan melatih dipecat oleh pihak menajemen Palermo dan kemudian menggantikannya dengan Guillermo Barros Schelotto.

Ballardini sebenarnya baru melatih di Palermo pada bulan November 2015 lalu. Ballardini menggantikan Giuseppe Iachini yang juga dipecat.

Namun Ballardini tidak bisa bertahan lama menjabat sebagai pelatih Palermo. Perselisihan dengan para pemain membuat posisinya tidak bisa dipertahankan. Pelatih berusia 52 tahun tersebut bahkan terlihat tidak bicara dengan para pemainnya dalam laga melawan Verona, akhir pekan lalu.

Palermo pada akhirnya benar-benar memecat Ballardini dan mengumumkan jika mereka telah menunjuk Schelotto untuk menjadi pelatih baru, pada hari Senin 11 Januari 2016.

“Guillermo Barros Schelotto akan menjadi pelatih baru untuk Palermo. Orang Argentina tersebut akan bekerja dan dibantu oleh Fabio Viviani, yang dalam beberapa waktu terakhir sudah mulai melatih tim utama. Anggota staf pelatih yang lain akan segera diumumkan dalam waktu dekat” tulis Palermo.

Palermo saat ini sedang menduduki posisi ke-16 di klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan perolehan 21 poin. Mereka berada enam poin diatas zona degradasi.