Karier kiper Manchester United, Victor Valdes, sekarang ini memang sedang tidak jelas. Namun, Valdes setidaknya bisa tersenyum saat dia kembali ke rumah, karena disambut sang istri, Yolanda Cardona yang cantik dan seksi.

Yolanda memang merupakan salah satu WAGs Manchester United yang banyak digandrungi oleh kaum laki-laki. Fakta tersebut tak lain karena wanita berambut pirang tersebut seringkali menunjukkan keseksiannya di media sosial pribadinya.

Kali ini, Yolanda kembali beraksi dengan percaya diri untuk tampil tanpa atasan untuk sebuah majalah Spanyol ternama, Soho. Tak tanggung-tanggung, foto topless wanita berkebangsaan Kolombia tersebut menjadi cover depan untuk majalah Soho.
Yolanda
Bahkan, foto topless Yolanda bisa dibilang merupakan cover foto paling seksi yang pernah dikeluarkan oleh Majalah Soho. Yolanda memang berprofesi sebagai model, meskipun mulai mengurangi kegiatannya setelah menikah dengan Valdes dan punya anak.

Sampai saat ini, Valdes dan Yolanda telah memiliki tiga orang anak, dua anak laki-laki dan satu anak perempuan. Meski sudah melahirkan tiga anak, badan Yolanda tetap terlihat ramping sehingga dia tak ragu memamerkan keseksian tubuhnya.

Yolanda terus memberi dukungan kepada Valdes, mengingat masa depan sang suami sedang tidak jelas bersama MU. Namun situasi ini kemungkinan akan membuat Valdes berada di rumah bersama anak-anaknya, sementara Yolanda akan sibuk menjalani kariernya sebagai model.