Berita yang menyebutkan jika winger Real Madrid, Gareth Bale akan hengkang dari Real Madrid bisa berembus makin kencang dalam beberapa pekan ke depan. Meski mengaku bahagia bersama Real Madrid kini, dia tak ingin menegaskan komitmennya bersama El Real.

Bale dalam beberapa pekan belakangan sangat gencar dikabarkan akan pergi dari Los Blancos. Beberapa rumor yang berkembang di Inggris menyebut jika winger berkebangsaan Wales tersebut akan pulang ke Premier League.

Salah satu klub yang kabarnya sangat berminat untuk mendatangkannya adalah Manchester United. Dengan performanya saat ini yang masih angin-anginan, The Red Devils disebut menjadikan Bale sebagai target buruan utama mereka.

Faktor lain yang memperkuat rumor tersebut tersebut adalah soal pemecatan Rafael Benitez beberapa waktu lalu. Bale merupakan satu dari sedikit pemain yang merasa kecewa dengan keputusan pemecatan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.
gareth baleHat-trick yang dicetak Bale ke gawang Deportivo La Coruna sedikit meredam isu tersebut. Bale saat ini memang mengakuii jika dia merasa betah di Madrid, tapi itu sama sekali tidak menjamin masa depannya akan tetap di sana.

“Saya bahagia di Madrid saat ini. Namun Anda sama sekalli tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, namun yang ingin saya katakan adalah saya menikmati sepakbola saat ini dan saya akan terus melakukannya,” ungkap Bale di Telegraph.