Francesco Totti tidak bisa banyak bermain musim ini karena cedera yang sedang dialaminya. Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, sendiri belum bisa memastikan kapan Totti akan bisa bermain lagi karena kondisinya belum sembuh 100 persen.

Totti baru bermain sebanyak tiga kali sepanjang musim ini dan mencetak satu gol. Terakhir kali Totti bermain bersama AS Roma adalah ketika menghadapi Carpi bulan September lalu dan setelah itu absen karena cedera hamstring.

Namun, proses pemulihan Totti berjalan lebih lama dari yang dijadwalkan. Kabar ini tentu tak menyenangkan untuk skuat i Giallorossi yang membutuhkan kehadiran Totti di dalam timnya untuk memperbaiki performa di paruh kedua musim nanti.

Namun Totti sendiri memang belum fit sepenuhnya dan oleh karena itu, pemain berusia 39 tahun tersebut tidak akan dimasukkan dalam squad yang akan dibawa Garcia untuk menghadapi Chievo, Kamis 7 Januari 2015 dinihari WIB nanti.

Garcia akan menunggu Totti fit sepenuhnya ketimbang buru-buru memainkkannya yang malah bisa membuat cedera Totti kambuh lagi.

“Francesco tidak akan bermain dalam laga melawan Chevo karena dia belum fit sepenuhnya,” ungkap Garcia.

“Francesco harus bekerja keras untuk mendapatkan kembali kebugarannya namun dia akan segera kembali bersama kami dan itu adalah sebuah kabar bagus. Dia sudah siap berlatih dan akan kembali latihan bersama dengan tim secepatnya,” sambungnya.