Raksasa Premier League, Chelsea, sedang ancang-ancang untuk masuk ke bursa transfer musim dingin bulan Januari. Di bawah komando manajer sementara, Guus Hiddink, beberapa nama pemain sudah masuk dalam daftar buruan untuk direkrut.

Dari beberapa nama yang berada dalam daftar belanja Chelsea, dua di antaranya adalah pemain dari klub Spanyol, Valencia. Dua pemain tersebut adalah bek kanan, Joao Cancelo serta gelandang tengah Andre Gomes.

Selain berasal dari klub yang sama, dua pemain tersebut juga berasal memiliki kewarganegaraan yang sama, yakni Portugal.

Menurut berita yang dilaporkan oleh Don Balon, untuk memuluskan rencananya ini, Chelsea telah menghubungi agen dari dua pemain tersebut, Jorge Mendes.

Joao Cancelo

Joao Cancelo

Joao Cancelo yang saat ini 21 tahun, bersinar bersama Valencia pada musim ini. Ia sudah bermain sebanyak 15 kali bersama Los Che sebagai sebagai pemain utama. Tak hanya piawai bermain sebagai bek kanan, dia juga bermain bagus saat diapsang sebagai bek kiri ataupun winger kanan.
andre gomes

andre gomes

Sementara itu, Andre Gomes, yang berusia 22 tahun merupakan salah satu pilar andalan Valencia sejak musim lalu. Namanya mencuat ketika bermain bersama kesebalasan Portugal dalam kompetisi Piala Dunia U-21 tahun 2015 lalu.