Liverpool bermain dengan kurang oke dan akhirnya kalah saat berlaga markas West Ham United. The Reds dituntut mengubah mentalitas mereka demi meraih hasil lebih baik dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Liverpool ditekuk dengan skor 0 – 2 saat dijamu oleh West Ham United di Boleyn Ground, Sabtu 2 Januari 2016. Dua gol hasil sundulan dari Michail Antonio dan Andy Carroll membuat anak-anak asuh Juergen Klopp pulang dengan poin 0.

Hasil negatif tersebut menunjukkan betapa Liverpool masih belum bisa konsisten di bawah asuhan Klopp. The Reds bisa menang saat menghadapi Chelsea Manchester City, namun justru kalah di tangan Newcastle United, Watford, dan West Ham.

“Kami sangat kecewa. Ini bukanlah performa terbaik kami dan tidak ada yang harus kami salahkan selain diri kami sendiri. Kami harus segera bangkit karena kami karena kami akan menghadapi Stoke City pada hari Selasa,” ungkap bek Liverpool, Dejan Lovren.

Lovren pun menambahkan jika dia dan rekan-rekannya harus cepat mengubah mentalitas mereka agar bisa tampil konsisten.

Dalam pertadingan selanjutnya, The Reds akan berkunjung ke markas Stoke City di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Rabu 6 Januari dinihari WIB.