Kencangnya rumor belakangan ini yang mengabarkan jika Winger Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi akan hengkang dari timnya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari, membuat rekan satu klubnya akhirnya angkat bicara.

Adalah sang penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic yang secara tegas meminta kepada pemain berkebangsaan Argentina tersebut untuk tidak meninggalkan Stadion Parc des Princes pada bursa transfer musim dingin kali ini.

“Saya berharap agar Ezequiel tetap berada di sini. Saya masih membutuhkannya di klub ini. Kami semua masih membutuhkan dia disini,” ujar Ibrahimovic.

Pada kompetisi ,usim ini, Lavezzi memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan salah satu pemain penting bagi PSG. Kabarnya tim-tim raksasa Italia, seperti Inter Milan dan Juventus, sangat berminat untuk membelinya.

Dalam wawancara tersebut, Ibrahimovic tidak hanya membicarakan mengenai Lavezzi. Dalam kesempatan yang sama, bomber berkebangsaan Swedia tersebut juga menegaskan komitmennya tetap bertahan dengan sepakbola asal Prancis tersebut.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan klub. Saya tidak memiliki keinginan meninggalkan klub ini, dan saya juga tidak sedang melakukan negosiasi dengan klub manapun,”

Saat ini, PSG masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Prancis, dengan perolehan 51 poin dari 19 kali penampilan. Tim besutan Laurent Blanc tersebut memiliki jarak 19 poin dari AS Monaco yang berada di posisi kedua.