Tidak terbantahkan jika tahun 2015 merupakan adalah tahun keberuntungan bagi Barcelona. Selain meraih lima trofi dari enam trofi yang diperebutkan di tahun ini, Blaugrana juga perkasa untuk urusan mencetak gol.

Trio stiker Barca yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar atau yang lebih dikenal dengan trio MSN berhasil membuat Barcelona memecahkan rekor 178 gol milik Real Madrid pada tahunh 2014. Sebanyak 178 gol Los Blancos dicetak oleh trio penyerang andalan mereka Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo atau Trio BBC.

Menurut berita yang dilaporkan oleh Marca, Barcelona melampuai perolehan 180 gol Real Madrid usai meraih kemenangan 4 – 0 kontra Real Betis pada partai penutup tahun 2015. Sebanyak empat gol tersebut membawa Los Azulgrana telah membukukan 180 gol pada tahun 2015.

Dari 178 gol yang dicetak Barcelona, trio MSN menyumbang sebanyak 137 gol. Rinciannya, Luis Suarez dan Lionel Messi sama-sama mencetak 48 gol sementara Neymar mencetak 41 gol. Ini artinya 75 persen dari gol milik Barcelona dihasilkan oleh trio MSN.

Khusus untuk Luis Suarez, dua golnya ke gawang Real Betis membuatnya menjadi top skorer sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 15 gol. Suarez unggul 1 gol dari Neymar dan Cristiano Ronaldo.