Dua gol berhasil dicetak oleh penyerang Tottenham Hotspurs, Harry Kane dalam kemenangan timnya di laga Boxing Day. Ada catatan spesial yang dibukukan oleh Kane terkait dengan dua golnya tersebut.

Tottenham menang dengan skor 3 – 0 ketika berlaga di White Hart Lane Stadium, Sabtu 26 Desember 2015, ketika menghadapi Norwich City. Kane menciptakan dua gol pertama untuk kemenangan The Lily Whites.

Dengan torehan golnya tersebut maka Kane kini tercatat telah berhasil mencetak 11 gol di ajang Premier League 2015/2016, dengan 10 gol di antaranya dicetak oleh penyerang 22 tahun tersebu dalam sembilan penampilan terakhir dalam kompetisi itu.

Tambahan dua gol tersebut juga dicatat Squawka telah membuat Kane menorehkan 27 gol pada sepanjang tahun 2015, sebuah rekor baru bagi seorang pemain Tottenham dalam satu kurun waktu satu tahun, melewati rekor 26 gol yang sebelumnya dipegang oleh Teddy Sheringham pada tahun 1993.
Squawka
“Saya kehabisan kata untuk membicarakan soal Harry Kane. Menurut saya dia harus bekerja lebih keras lagi dan terus memperlihatkan kualitasnya dalam laga-laga berikutnya,” puji Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino