Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan jika Arsenal belum memiliki rencana membicarakan kontrak baru untuk dua pemain andalannya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez. Arsenal saat ini lebih mementingkan untuk fokus dalam menjalani musim ini.

Oezil dan Sanchez dianggap sebagai pilar penting The Gunners. Spekulasi mengenai kontrak baru untuk kedua pemain tersebut pun mengemuka. Perpanjangan kontrak akan diberikan untuk menghindari Oezil dan Sanchez tergoda tawaran dari klub lain.

Oezil dan Sanchez sama-sama memiliki kontrak di Arsenal hingga tahun 2018. Kabar yang beredar menyebut jika keduanya akan menerima perpanjangan kontrak untuk jangka waktu tiga tahun lagi.

Namun Wenger membantah rumor tersebut. Manajer berkebangsaan Prancis tersebut menyatakan jika Arsenal belum memiliki rencana untuk membicarakan soal kontrak baru Oezil dan Sanchez hingga akhir musim ini demi menjaga fokus.

“Kami baru akan membahas mengenai kontrak baru nanti. Saat ini kami fokus hanya fokus pada pertandingan dan akan membicarakannya pada akhir Mei,” ungkap Wenger.

Oezil sendiri masih kalem ketika membicarakan mengenai kontraknya. Gelandang berkebangsaan Jerman tersebut menyatakan jika belum saatnya baginya untuk membicarakan kontrak baru karena kontraknya sendiri masih tersisa 2,5 tahun lagi.

“Tidak perlu buru-buru membahas mengenai kontrak baru. Kontrak saya sekarang berlaku sampai tahun 2018. Itu masih 2,5 tahun lagi. Belum ada pembicaraan saat ini,” kata Oezil.